Sabtu, 05 Maret 2011

MIMPI MIMPI DAN MIMPI

Solusi -


Menanggulangi akibat buruk dari mimpi Jika anda bermimpi sesuatu yang dapat berakibat buruk bagi anda dan keluarga ( seperti mimpi gigi copot dll)


anda di harapkan melakukan hal -hal sebagai berikut untuk menanggulanginya :

Ambillah sapu lidi ( bisa juga tusuk gigi , bambu kecil dll) . Lalu potong atau patahkan dengan tangan anda menjadi 7 ( tujuh ) batang, kecil -kecil , kira -kira 3 sentimeter. Sediakan selembar kertas atau tissue . Siapkan garam dapur , sedikit saja. Taruhlah potongan ke tujuh sapu lidi dan garam dapur tadi ke dalam tissue atau kertas. Lipat kertas tersebut dan kuburkan ke dalam tanah ( pekarangan , halaman rumah anda ) .
Kalimat yang anda harus ucapkan ketika akan mengubur / membenam kertas ( yang berisi 7 potong sapu lidi dan garam ) tersebut adalah kalimat yang meminta kepada Yang Maha Kuasa agar di jauhi dari akibat buruk mimpi anda . Contoh kalimat: Ya Tuhan. Jauhkanlah saya dan keluarga saya dari malapetaka. Tidak akan tumbuh /jadi , garam yang saya kubur ini. Seperti halnya mimpi saya yang dapat berakibat buruk bagi kami tidak akan menjadi kenyataan atau tidak akan terjadi. Amien. "

Tidak ada komentar: